dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments


Cinta?
Kau siapa?

Bisakah kau dengar aku?
Bisakah kau melihatku?
Bisakah kau dengar jeritan hatiku?

Cinta?
Bisa kah kau dengar kan aku bernyanyi?
Menyanyikan lagu sendu yang di teriakkan hatiku?

Cinta?
Apakah kau merasakan apa yang ku rasa?
Hatiku sendu, mendung, kelabu

Cinta?
Apa aku salah mencinta?


Cinta?
Bisakah kau memapahku?
Aku tak merasa kuat untuk berdiri di jalanmu.
Aku tertatih saat ini
Aku merasa lelah

Cinta?
papahlah aku,
seperti akan hilang nafasku
aku sesak

Cinta?


Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.