dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments

Ketika semuanya harus berakhir , Mau ku larikan kemana fikiranku tentangmu ? Kau yang selalu , setiap hariku, setiap waktuku slalu ada di dekatku walaupun hanya sekedar suara. Sekarang? Mungkin bisa ku katakan adalah waktu - waktu terakhir ku untuk bersamamu, kau yang dulu slalu bilang menyayangiku dan mencintaiku, setia setiap saat dan tidak akan pergi apa pun yang terjadi sekarang sudah siap untuk meninggalkan aku.  Dan mungkin inilah saatnya. Kau berikan aku waktu 1 minggu untuk menemanimu dan jika saat itu tiba kau pun akan pergi meninggalkanku tanpa kabar dan apa pun itu. Kau minta ku lepas cincin itu ? Apa mudah bagimu jika melakukan itu? Bagimu itu mudah, tapi tidak bagiku. benda yang melingkar di jariku ini tidak mungkin ku lepaskan dalam hitungan detik , tidak mudah ku lepaskan begitu saja. Kau katakan aku hebat? Kau Maki aku semua yang kasar keluar dari mulut mu tiap kau marah padaku. Apa itu tanda sayang? apakah jika kau menyakiti hatiku menandakan bahwa kau amat sayang padaku ? Kau adalah orang yang amat aku sayang, selama ini, walaupun aku selalu membantah tapi tetap ku lakukan, itu adalah pemberontakan yang ku lakukan untuk sedikit menenangkan hatiku yang sebenarnya tidak tenang dengan ucapanmu , perintahmu, dan apa pun itu. Tidak sadarkah dirimu jika aku amat sangat menyayangimu ? tidak cukupkah semua yang ku lakukan selama ini untukmu ? Semua yang ku lakukan , ku ucapkan tidak ada arti apa-apa bagimu. yang dirimu tau aku adalah wanita yang tidak pernah pantas untuk menjadi pendampingmu, yang kau tau hanya bisa memarahiku dan memakiku. Tidakkah kau merasakan hatiku sakit setiap kau memarahi dan memakiku ? tidak kah kau sadar apa yang kau lakukan terhadapaku menyakiti hatiku ? Tidak kah kau pernah tau semua ku lakukan untukmu dan orang-orang yang ku sayang lainnya ? pernah kah kau tau apa yang slalu ku usahakan disini untukmu? TIDAK, tidak ada yang kau tau tentangku. Yang kau tau hanya dirimu dan masa depanmu. Dan inilah waktu - waktu yang akan ku sisihkan untukmu sebelum kau meninggalkan aku. Aku amat sayang padamu, tapi mungkin memang pemikiran kita tidak lagi pernah sejalan. Trimakasih sayang untuk semua yang sudah kau lakukan untukku selama kau di sampingku. I LOVE YOU SO MUCH

Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.