dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments



Untuk Dia       
Yang Sempat Menjadi Pendampingku
Dimanapun  Berada


Maafkan aku jika ku menoreh tinta di hidupmu lagi tentang perasaanku
Maafkan aku jika ku tak bisa membungkam mulutku tentang perasaanku
Maafkan aku jika itu membuka luka lama

Aku tak bisa membohongi perasaanku
Aku terlalu ceroboh untuk bisa menyimpan perasaanku
Aku terlalu salah berterus terang padamu

Ketika kau katakan "kau merindukanku" , aku diam
Ketika kau katakan "Apa aku masih sayang?", aku bergurau
Ketika kau katakan semua tentang perasaanmu, aku tertawa

"aku diam, aku bergurau, tertawa, bercanda"
apa kau tau apa yang ku rasakan?
sakit , sedih, risau, dan semua yang membuatku sesak

Tak ada yang salah dengan apa yang kau buat untukku
Tak ada yang salah dengan apa yang kau katakan padaku
Tak ada dan tak ada yang salah padamu

tau kah apa yang ingin aku katakan saat kau memberi semua pernyataan itu?

Aku merindukanmu
Aku menyayangimu
Aku jatuh cinta "lagi" padamu

Kau tau saat ini ada yang menemaniku
Kau tau slama hampir dua tahun ini dia menjagaku
Kau tau bagaimana dia menjagaku
dan
Sekarang kau sedang jatuh cinta pada bunga lain
Sekarang kau sedang merajut cerita baru

dan sekarang ku katakan
" Don't make me falling in love "again" "
" Don't make me love you "

But I CAN'T

I can't hate you
i try to hate you but that make me more love you

Maafkan aku, karna tidak seharusnya ku katakan itu padamu
Maafkan aku, pertemanan kita sedikit tercoreng oleh masa lalu

now i just wanna say
" Be anyone for me "

now i just wanna try to be a faithful woman for him
i just want to honest to you what i feel


Biarlah hanya aku dan kamu yang tau tentang apa yang aku rasakan.



will always miss u with our memory

Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.