dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments





Trimakasih sudah menjagaku slama ini.
Semoga engkau akan slalu baik-baik saja di sana tanpa diriku lagi
Yang lalu adalah masa lalu
hari ini jalanilah apa adanya

Aku pun sedang belajar tanpamu
dan begitu pun dengan dirimu

Dirimu dulu ku anggap pelabuhan terakhirku
Kini tidak lagi
Long Distance Relationship?
dulu aku yakin bisa ku lalui
tapi ternyata jawabannya saat ini sudah ku dapat

Dulu kamu yang aku puja
Dulu aku senang dengan mu bisa menjaga ku
bisa menasihatiku
bisa mengingatkan ku hal yang memang seharusnya tidak ku lakukan

dan hari ini
aku sadar,
apa yang kau lakukan untukku mungkin "memang" benar
tapi sejenakku berfikir
kau bisa membuatku seperti itu
semua katamu ku dengar
aku salut pada mu
tapi tak sedikit pun kata-kataku bisa kau dengar

aku sadar
slama ini, semua yang kau minta
kau lakukan
itu bukan untukku
tapi untukmu

kau egois
itu yang aku tau

kau katakan untuk kebaikanku?
iya mungkin itu bagimu terbaik untukku
dan pasti terbaik untukmu

kau larang aku keluar rumah?
kau larang aku berteman dengan teman-teman kampusku yang nota bene semuanya mayoritas pria
kau larang aku bantu kakak-kakak ku , mengantarnya ke sana ke mari
kau minta aku putuskan pertemanan dengan teman-temanku yang hanya berkomentar guyonan
kau minta aku meninggalkan keluargaku untuk sementara waktu
kau minta aku melakukan apa kau inginkan
kau marahi aku jika terima telfon dari teman-teman priaku
kau marahi aku jika sedikit saja ku langgar aturanmu
kau maki aku setiap kau marah padaku

semua itu ku lakukan
semua itu ku dengar
semua itu ku terima


sadarkah kamu bagaimana dengan hatiku? perasaanku?
pernah kah kau bertanya bagaimana dengan hatiku? jiwaku?

semua yang kau minta aku lakukan
tapi apa yang ku minta darimu
tidak seberapa dengan apa yang kau inginkan
dan itu pun kau tak mau melakukannya

setiap ku minta malah kau balik marah
apa aku bisa tahan dengan mu jika dirimu seperti itu?
aku tertekan
aku merasa seperti mati
aku merasa seperti boneka

aku muak
terlalu muak dengan semuanya
slama ini aku masih bisa bertahan
tapi semua nya mengikis rasa sayangku padamu

dan semalam mungkin adalah puncak dari penatku

skali lagi
trimakasih sudah menjaga dan menemaniku slama ini
trimakasih karna darimu banyak hal yang ku pelajari

sampai saat ini pun kau tak pernah berniat untuk mencariku
dan mungkin memang inilah yang kau harapkan

trimakasih

dan mungkin cerita tentang "Perjalanan Cinta Biji Salak dan Biji Nangka" sudah berakhir.



END

Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.