dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments


Berawal dari masalah ku dengan yang lalu
Akhirnya ku mengenalmu
Dan kaupun menemaniku sampai saat ini
Wajahmu tak ku lihat nyata
Tanganmu tak pernah ku sentuh
Hanya suaramu setiap waktu menemani
Rasamu dan rasaku
Menenggelamkan kita dalam jurang hati yang terdalam
Siapa dan apa yang harus aku salahkan
Jika kelak kita di pisahkan
Apa yang harus aku lakukan
Jika kau sudah tak menemaniku lagi nanti
Aku sudah terlanjur tenggelam di dalamnya hatimu
Begitupun dengan dirimu
Setiap waktu kita selalu katakan tak kan ada yang pisahkan kita
Setiap waktu kau bisikkan kata kau menyayangiku
Setiap waktu kau membuatku selalu tersenyum
Setiap waktu kau nyanyikan lagu kita
Dalam setiap waktu itu
Tak ada yang mampu aku hapus
Setiap waktu itu terisi denganmu
Aku takut waktu itu kelak akan kosong
Tanpa isi apa pun darimu lagi

Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.