dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments



Welcome to Makassar City

bismillahirrahmanirrahim
lama tak meninggalkan coretan-coretan kecil setelah beberapa minggu bergelut dengan pencarian kerja... hmmmm saatnya ini akan ku bagi lagi kisahku. hehe.... hari ini tepat 1 juni, insya allah jam 2 malam ini cinta akan kedatangan tamu dari kota medan kabupaten batubara, dialah si biji salak yang slama ini di tunggu-tunggu kedatangannya. Jika tuhan berkehendak dan merestui pertemuan kita, malam ini insya allah cinta akan melihat wajah si biji salak dengan nyata, bukan lagi hanya mendengar suaranya lewat handphone, tapi melihatnya, menyentuhnya dan mendengarnya berbicara secara nyata di depan mata, "Tuhan jika engkau berkenan, maka pertemukanlah dan satukanlah biji nangka dan biji salak atas ridhomu ya allah...amiiin ya robbal alamin... ". Tiket sudah di booking sejak 4 hari yang lalu, kamar sudah di siapkan, hmmmm sudah tidak sabar ingin melihat wajahnya.
 
2 tahun yang lalu aku berangkat meninggalkan bandara hasanuddin dan tiba di bandara polonia, tahun ini 2012 giliran dirinya yang meninggalkan bandara polonia dan tiba di bandara hasanuddin. Ya allah, ini pengalaman pertama biji salakku naik pesawat hehehe.... pasti dia merasa aneh dan tertawa sendiri nanti hikhik... "lindungi dia slalu ya Allah, semoga ibu dan bapak yang dia tinggalkan sementara waktu slalu sehat walafiat... amiiiiin...". untuk ibu dan bapak biji salak, aku pinjam biji salak dulu ya bu', pa'.... sebentar saja, nanti pun insya allah secepatnya kembali, dan mungkin akan membawa kalian juga ke kampung halaman bapak di makassar ini. amiiiiin... (^.^)


Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.