dedicated to my life

  • RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin

Thumbnail Recent Post

Recent Comments

Posted by Amalia Nurdin - - 0 comments



Jodoh di tangan Tuhan??? o yah pasti semua sudah di atur oleh Tuhan, mulai dari Lahir, Jalan Hidup, Mati, Rezeki dan Jodoh. Tapi, Jangan Cuman bisanya duduk diam nunggu jodoh yang baik, cakep/cantik, tajir, pintar, beriman, oh God.... Siapa sih yang ga mau dengan makhluk tuhan yang seperti itu????

Tuhan....
Aku di lahirkan oleh Ibuku
Engkau yang memilihkan di rahim ibu mana aku akan terlahir

Tuhan....
Jalan Hidupku Begitu Amat Rumit Aku Rasakan
Semua itu, mungkin karena tiang imanku begitu rapuh

Tuhan....
Rezeki ku tak pernah ku rasakan cukup
mungkin karena aku tidak pernah mensyukuri apa yang telah aku dapatkan

Tuhan....
Kematianku tak pernah aku tahu Waktunya
Tapi aku berharap, Kelak jika aku mati
Aku telah berterimakasih dan telah membahagiakan ibuku
Aku telah menguatkan tiang imanku, shalatku dan semua tentang agamaku
Aku telah mensyukuri dan telah berbagi kebaikan dengan setiap orang
Amiiin

dan
Tuhan....
Jodohku, tak akan pernah aku tahu siapa dia
engkau merahasiakannya hingga waktu itu tiba
dan aku tau, mencarinya tidak dengan cara berdiam diri saja
saat ini aku sedang berusaha mencari, dan berusaha mempertahankan jodoh yang ku inginkan
dan selebihnya aku serahkan padaMu
Aku tau Apa yang engkau pilihkan untukku, di kala aku telah berusaha keras untuk meraihnya
semua yang kau pilihkan itu adalah yang terbaik untukku atas usahaku

dan Untuk mu Biji salakku yang sedang ku pertahankan
Bersabarlah, dan mulailah lakukan yang terbaik untuk dirimu dan keluargamu dahulu
kemudian lakukanlah yang terbaik untukku
jika kelak ternyata kita tetap tak bersama
yakinlah ada yang terbaik untuk mu dan untuk ku yang di pilihkan oleh Tuhan

Usaha kita dan harapan kita tetap sama dan satu,
Selanjutnya jika engkau telah lelah dengan semuanya
Berserahla pada Allah, begitupun dengan aku.

last...
i wanna say
I will always love you biji salakku
(^.^)

Leave a Reply

Cinta Datang dan pergi menyisahkan kenangan di hati, pengunjung pun datang dan pergi meninggalkan kenangan di tulisan ini.